Tuesday 10 March 2015

Koordinat (0,0)

Banyak yang akan cukup bingung dengan judul post pertama blog gue. Bukan, ini bukan blog orang baik yang suka nyediain rumus cepat matematika buat siswa SMP-SMA ataupun mahasiswa yang kepepet mau ujian. Bukan, ini pun bukan blog guru atau dosen yang seriusnya minta ampun dan setiap tahun di jidatnya bertambah satu garis karena kebanyakan berpikir sambil mengernyitkan jidat.

Cukup ya basa-basinya.

Maksud dari judul "Koordinat (0,0)" adalah istilah bagi saya untuk yang namanya starting point. Jadi, pengertian lebih lanjutnya adalah, post ini menjadi semacam post awal, post pembukaan sebelum saya memulai blogging di blog saya yang baru ini. Walau sebetulnya, yaa, nggak baru-baru amat. Karena sebelumnya saya udah punya blog yang lumayan rame dengan puing-puing pikiran saya, tapi karena sudah terlalu lama sempat tidak aktif, begitu saya berniat kembali blogging, eh malah sudah hilang. Entah dihapus atau ada yang meretas blog lama saya. 

Curhat sedikit, saya memang sempat menjadi penulis blog yang aktif, tapi karena sempat sibuk gila-gilaan, saya langsung lupa begitu saja. Setelah sekian lama cukup penat dengan ini dan itu, akhirnya, semenjak 2 hari yang lalu, rasa kangen untuk blogging (walau iseng-iseng semata) sudah terlalu menggebu-gebu dan berhasil mendobrak dinding batu kepala saya. Yaaaaa, akhirnya saya turuti rasa kangen itu. Walaupun come-back saya ini tidak sesuai ekspektasi karena blog lama saya sudah hilang ditelan takdir, paling tidak saya masih bisa menulis juga toh di blog baru ini. Tidak ada salahnya memulai sesuatu yang baru. Lagipula, kalau dipikir-pikir, blog saya yang lama juga bukan blog terkenal ataupun blog dengan postingan yang jelas (maklum, saya memang kebanyakan becanda yang jayus di blog lama saya). Semoga saja, post-post yang akan saya post disini bisa menghibur atau bahkan bermanfaat bagi jiwa dan pikiran pembaca. Postingan yang akan saya buat pun akan bermacam-macam dari curhatan, cerita, berita, pengetahuan, sampai hal konyol yang tidak penting juga ada. Ya, maklum,  amatir.  

So, I guess this is a good new start for me. A victorious come-back. I think....nevermind. Let's do this.

(GONG SOUND FX)

Welcome to Arjen's Land of Solitude.

No comments:

Post a Comment